Nyloil Bush


Nyloil Bush merupakan salah satu jenis bearing bushing yang biasa digunakan dalam industri di Indonesia. Nyloil  merupakan bush bearing dengan bahan khusus dengan formulasi lubricant yang sudah dikombinasikan dengan material pada saat proses manufaktur, menyediakan lapisan yang sudah terlubrikasi pada permukaan bearing. Nyloil dapat digunakan untuk maintenance lubrikasi yang sulit dijangkau atau bahkan tidak dapat dilakukan perawatan.

Produk Nyloil pada umumnya ada dua jenis apabila diperhatikan dari fisik luar, yaitu nyloil dengan fisik hijau dan nyloil dengan fisik hitam. Kedua jenis nyloil tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Nyloil hijau umumnya digunakan sebagai bearing pada hanger bearing conveyor screw, sedangkan untuk nyloil hitam umumnya digunakan sebagai bearing roda, sebagai contoh roda pada Cages. Terdapat berbagai macam ukuran sesuai dengan kebutuhan di lapangan, namun umumnya Nyloil memberikan produk berupa batangan silinder dengan panjang 1000 mm, dan diameter luar dan diameter dalam bush sesuai dengan kebutuhan industri.

Berikut merupakan Data Teknikal Nyloil Bush
Charateristic Method of Verification Unit Nyloil Hijau Nyloil Hitam
Physical properties

Colour

Green Black
Density ISO 1.183 g/cm3 1.15 1.42
Water Absorption ISO 62 % 2.5 2.5

Demikian beberapa data teknikal untuk produk Nyloil. Dengan menggunakan data-data diatas, diharapkan pelaku industri dapat menentukan pilihan terhadap bushing bearing yang digunakan dalam keperluan pabrik. Pemilihan tipe bearing yang tepat dalam industri dapat memperpanjang lifetime alat-alat industri, mengurangi biaya perawatan, dan memberikan efektifitas waktu dan hasil produksi semakin baik.

untuk informasi lebih lanjut mengenai bush tersebut, dapat diemail ke alamat email pada contact person.

Comments

Popular posts from this blog

PALM OIL CONVEYOR CHAIN : TRP

PALM OIL MILL CONVEYOR CHAIN : OCM

Bushing : Hi-Tech Bush